Kamis, 27 Maret 2014

Do'a Untuk Calon Imamku :)

Ya ALLAH.. bukan Aku tak percaya dengan takdir-Mu, tapi Aku takut kehilangan Cinta-Mu..
Maka Kumohon izinkan Aku berdo’a untuk seseorang yang kelak menjadi Imamku meski Aku belum tau siapa Dia?
Ya ALLAH..Tambahkan ilmu agamanya
supaya kelak dapat membimbing Aku kearah tujuan yang satu..
Teguhkan imannya ketika Kau mengujinya, Jaga dan lindungilah dia..
Mudahkan jalan rezekinya supaya kelak dapat segera menjemput dan meminta Aku dari orangtuaku, meminangku untuk menjadi makmumnya.
Lembutkankah tutur katanya agar kelak dapat membimbingku dengan kesabaran..
Dan Aku mohon segerakanlah pertemukan kami disaat Engkau telah yakin
bahwa kami telah siap dan mampu untuk mengikat janji dibawah Ridha-Mu..
Jadikanlah ia pemimpin yang bijaksana yang mencintai hamba hanya karena-Mu,
serta yang menjadikan Rasullullah sebagai teladannya. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar